Agen Bola Piala Dunia The Reds Diminta Finis di Empat Besar

Agen Bola Piala Dunia The Reds Diminta Finis di Empat BesarAgen Bola Piala Dunia The Reds Diminta Finis di Empat Besar – Klub asal Marseyside Liverpool saat ini sedang menghuni posisi empat besar di klasemen sementara. Posisi yang Brendan Rodgers ingin The Reds tetap finis di empat besar pada akhir musim demi untuk mengikuti kompetisi kasta tertinggi Eropa.

Setelah menjalani 22 pekan Premier League hingga saat ini, Liverpool ada di posisi keempat dengan koleksi poin 42, selisih satu angka dengan Everton yang berada di posisi kelima dan enam poin dari Arsenal sebagai pemuncak klasemen untuk sementara.

Penampilan Liverpool pada musim ini memang terbilang lebih baik dibanding musim yang sebelumnya yang mereka jalani. Terlebih mereka sempat ada di puncak klasemen Premier League untuk beberapa kali dan performa yang sangat luar biasa Luis Suarez jadi alasan utama mengapa juga mereka disebut salah satu kandidat juara liga dengan para pesaing terdekatnya.

Mantan manajer Swansea merasa senang dengan pencapaian para pemainnya, namun karena musim masih panjang dan juga sisa pertandingan masih banyak maka Liverpool diminta tak merasa terlena dengan berbagai pujian yang datang dari banyak pihak.

Hal yang diminta Rodgers adalah tim yang bermarkas di Anfield itu mampu meraih kemenangan bersih pertandingan yang digelar di kandang mereka saat bertemu tim-tim yang saat ini ada di papan atas. Karena di paruh kedua musim, hanya lawan Manchester United yang harus dijalani dengan bertandang ke markas lawan.

“Kami hanya berjarak enam poin dari pemimpin klasemen sementara saat ini dan kami akan melawan tim-tim di papan atas di Anfield.”

“Kami harus merasa percaya diri bahwa kami punya peluang untuk terus bersaing tapi semua orang berbicara soal tiga klub yang berada di atas kami posisinya karena mereka sudah sering berada di sana dalam beberapa tahun terakhir dan mereka punya pemain yang besar dalam skuatnya.”

“Bagi kami yang penting saat ini adalah terus berkembang pada setiap pertandingannya, bekerja keras untuk meraih hasil yang maksimal, dan berusaha untuk tetap terus berada di posisi empat besar klasemen Liga Inggris. Kini kami harus berusaha keras untuk tetap berada di sana hingga akhir musim nanti, mempertahankan peforma yang biasa kami tampilkan agar tetap menampilkan permainan yang bagus dan itu tidak hanya diperlihatkan ketika menjalani pertandingan tapi juga saat mengikuti latihan bersama tim.”

“Saya sangat bersyukur karena saya punya beberapa pemain yang selalu fokus dalam pertandingan untuk bisa mempertahankan posisi di klasemen dan kami akan terus melakukan hal yang sama di setiap pertandingan yang dijalani setiap pekannya walaupun harus melawan tim yang sangat sulit untuk bisa kami kalahkan Agen Bola Piala Dunia.”