Agen Bola Piala Dunia Richards Bertarung Ketat Dengan Zabaleta

Agen Bola Piala Dunia Richards Bertarung Ketat Dengan ZabaletaAgen Bola Piala Dunia Richards Bertarung Ketat Dengan Zabaleta – Sepertinya hasrat untuk terus bermain di tim utama jauh lebih besar bagi Micah Richards. Mengetahui posisinya saat ini sebagai bek kanan tidak mudah, namun bek Inggris itu mengaku siap bersaing dengan Pablo Zabaleta, untuk menarik perhatian dari pelatih Manuel Pellegrini di sisa musim ini.

Apalagi pelatih Pellegrini sepertinya menaruh kepercayaan lebih kepada Pablo Zabaleta dalam beberapa pertandingan terakhir, meski demikian Micah Richards mengaku tidak menguatirkan hal tersebut dan ia siap bertarung untuk memperebutkan posisi tim utama apapun resiko yang diperolehnya.

Bersama dengan Pellegrini, Richards baru menorehkan delapan penampilan saja di musim ini karena lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan tim dengan sejumlah cedera yang menimpanya, termasuk gangguan hamstring yang menimpanya saat tampil mengalahkan Bayern Muenchen 3-2, namun kini beranggapan siap mengadu kontes dengan bek kanan asal Argentina tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu sempat kembali ke dalam skuad kala menghancurkan Blackburn Rovers lima gol tanpa balas di laga ulangan Piala FA lalu dan kini berharap dirinya bisa masuk kembali di dalam tim utama saat menghadapi Watford di ajang yang sama pada akhir pekan ini.

Bek tengah itu mengatakan kepada Manchester Evening News: “Semua pemain memiliki ambisi untuk memenangkan segala sesuatunya, dan pemain-pemain di sini juga mengetahui bahwa klub memiliki satu tujuan dan itu adalah terus membidik peringkat teratas.

“Dari segi individu, mungkin terlihat jauh lebih sulit karena tingkat persaingan di dalam skuad sangat besar dan tentunya semua pemain ingin terus merumput dalam setiap kesempatan.

“Ini adalah salah satu hal utama yang sangat berat bagi saya dengan Zabaleta. Dalam 15 bulan saya sudah absen cukup lama karena cedera dan ia datang dan kemudian menuntaskan pekerjaannya dengan sangat baik bagi tim.

“Terkadang anda harus bersabar dan mengakui kalau ketangguhannya memang sangat hebat. Mungkin ini sulit, karena anda juga ingin terus bermain, namun selama anda menjadi bagian di dalam tim ini dan demikian juga semuanya harus berjalan dengan baik, maka saya sama sekali tidak terganggu dengan hal tersebut.”

Permasalahan cedera yang dialami oleh Richards kala menghadapi Bayern Muenchen mungkin menjadi sesuatu hal yang baru dalam karirnya, mengingat ia baru bermain dan mencoba untuk membangun serangan, namun justru ia harus mengakhiri pertandingan lebih awal.

“Saya sama sekali tidak menyesalinya, karena kami memenangkan pertandingan dan jika saya tidak berlari kembali dan mengembalikan bola kepada kiper, mungkin kami mengantongi kekalahan di pertandingan tersebut,” tambahnya.

 “Ini merupakan sebuah pernyataan yang besar, menuju ke Bayern kemudian memenangkannya, namun jika saya ingin bersikap egois, mungkin saya tidak ingin berlari untuk itu, karena justru membuat saya mengalami cedera seperti ini.

“Mungkin sudah memasuki pekan ke-10 dari masa cedera tersebut, namun berakhir selama empat pekan, karena itu hal ini sedikit mengecewakan. Namun kini saya sudah kembali dan siap bertarung lagi, berharap di masa depan lebih baik lagi Agen Bola Piala Dunia.”