Agen Bola Piala Dunia Mata Tidak Menyangka Dirinya Dibiarkan Berlabuh Ke United

Agen Bola Piala Dunia Mata Tidak Menyangka Dirinya Dibiarkan Berlabuh Ke UnitedAgen Bola Piala Dunia Mata Tidak Menyangka Dirinya Dibiarkan Berlabuh Ke United – Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang baru kubu klub Manchester United bernama Juan Mata memang sudah mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku merasa sempat terkejut sekali pada saat mantan klubnya yakni Chelsea membiarkan dirinya itu hengkang ke United. Akan tetapi dirinya itu memang tidak akan mempermasalahkan hal tersebut itu dan sudah mengaku akan siap untuk memberikan yang terbaik untuk klub barunya tersebut itu ke depannya.

Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu bergabung dengan Van Persie dkk dengan nilai transfer mencapai sebesar 37,1 juta pounds atau sekitar Rp 745 miliar. Pemain yang pada saat ini berusia 25 tahun tersebut itu pun akan mendapatkan durasi kontrak selama empat setengah musim ke depan dan dengan itu maka dia akan bekerja untuk United hingga tanggal 30 juni 2018 mendatang.

Pemain itu sendiri mengungkapkan bahwa sejujurnya ini merupakan sebuah hal yang memang sedikit mengejutkan. Akan tetapi dirinya itu harus bisa mengatakan bahwa dirinya itu merasa sangat senang bisa merasakan bermain untuk Chelsea, kepada penilik dan setiap orang yang bekerja di klub tersebut itu beserta kepada para fans klub yang memilih dirinya itu sebagai pemain terbaik di dalam dua musim terakhir dan dirinya akan selalu mencoba untuk merasa bangga akan semua tersebut itu.

Mereka semuanya memang sangat luar biasa sekali bersama kami. Selama enam bulan terakhir ini memang menjadi sulit karena diri saya ini tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain yang seperti saya inginkan. Saya sudah mengerti ini merupakan sebuah olahraga tim dengan itu maka saya ini akan selalu menghargai situasi itu.

Akan tetapi kesempatan untuk bisa datang ke United itu merupakan sebuah momen yang sangat hebat untuk diri saya ini dan dengan tujuan juga untuk melanjutkan karir saya di dunia sepak bola dan bergabung dengan salah satu klub besar di dunia saat ini.

Terkait dengan nilai transfer yang telah di keluarkan oleh kubu klub The Red Devils maka pemain itu sendiri mengungkapkan bahwa dirinya itu mengetahui itu merupakan sebuah harga yang besar, akan tetapi dirinya itu merasa sangat percaya akan merasa baik – baik saja. Dirinya itu akan selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik sepeti yang sudah dia lakukan sebelumnya di mantan – mantan klub yang pernah dia perkuat selama ini.

Mata pun mengakui bahwa dirinya itu sudah tida sabar lagi untuk bisa merasakan laga debutnya berseragam United. Dia itu berharap bisa memberikan konstrbusi yang maksimal dan besar untuk klub barunya dan tidak akan mempedulikan di posisi mana nantinya dirinya itu akan di mainkan oleh pelatihnya, David Moyes Agen Bola Piala Dunia.