Agen Bola PIala Dunia Manchester City Jungkalkan Blackburn

Agen Bola PIala Dunia Manchester City Jungkalkan BlackburnAgen Bola PIala Dunia Manchester City Jungkalkan Blackburn – Setelah bermain imbang pada pertandingan perdana lalu dimana kala itu Blackburn Rovers berlaku sebagai tim tuan rumah kini giliran Manchester City menjamu Blackburn Rovers dalam partai replay ajang Piala FA musim ini.

Setelah bermain imbang di markas Blackburn Rovers dengan skor sama kuat 1 – 1, pada partai replay kali ini yang berlangsung di markas Manchester City di Etihad Stadium tim tuan rumah dengan percaya diri menghancurkan perlawanan tim Blackburn Rovers dengan skor telak lima gol tanpa balas yang membuat secara otomatis Blackburn Rovers tersingkir dari ajang Piala FA musim ini sedangkan Manchester City sukses melaju ke babak IV Piala FA musim ini.

Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini tak banyak melakukan perubahan yang signifikan dalam skuad Manchester City pada pertadingan kali ini dimana sebagian besar pemain yang tampil pada pertandingan kali ini merupakan pemain yang juga tampil pada pertandingan perdana lalu. Hasilnya Manchester City pada pertandingan ini mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan terus menekan pertahanan tim tamu yang hanya mampu bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik yang juga kerap kali mampu dihalau barisan pertahanan tim tuan rumah yang mampu tampil apik pada pertandingan kali ini untuk menghalau setiap serangan tim tamu.

Hingga jelang pertandingan babak pertama berakhir sayangnya Manchester City gagal menciptakan satu gol pun pada pertandingan kali ini namun beruntung jelang babak pertama berakhir Manchester City akhirnya mampu membuka keunggulan melalui Alvaro Negredo yagng sukses memanfaatkan umpan matang Fernandinho, skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Manchester City. Pada menit – menit awal babak kedua tim tuan rumah kembali menciptakan gol keduanya. Keputusan sang pelatih untuk memasukan Aleksander Kolarov ternyata berbuah hasil dimana umpan matang pemain internasional Serbia tersebut sukses dimanfaatkan oleh Alvaro Negredo untuk bisa menciptakan gol keduanya pada pertandingan kali ini dan membawa mereka unggul 2 – 0 atas Blackburn Rovers.

Pada perengahan babak kedua atau tepatnya pada menit ke 67 Manchester City kembali mampu memperbesar keunggulan mereka menjadi 3 – 0 setelah penyerang andalan mereka Edin Dzeko sukses mencetak gol pada menit ke 67 untuk bisa membawa Manchester City unggul 3 – 0. Sergio Aguero yang baru saja sembuh dari cederanya ikut berpesta dengan mencetak gol pada menit ke 73 dimana Aguero yang baru saja masuk menggantikan Negredo sukses mencetak gol perdananya pasca sembuh dari cedera sekaligus membawa Manchester City unggul atas Blackburn Rovers dengan skor 4 – 0. Beberapa menit berselang Edin Dzeko kembali mampu mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya dan membuat Manchester City unggul 5 – 0 yang bertahan hingga akhir pertandingan Agen Bola PIala Dunia.