Agen Bola Piala Dunia Cheick Tiote Ingin Rasakan Liga Champions

Agen Bola Piala Dunia Cheick Tiote Ingin Rasakan Liga ChampionsAgen Bola Piala Dunia Cheick Tiote Ingin Rasakan Liga Champions – Sudah tidak lama merasakan kerasnya persaingan di kompetisi Eropa membuat Cheick Tiote merindukannya. Gelandang andalan Newcastle United di musim ini, berhasrat untuk membawa The Magpies ke jenjang yang jauh lebih baik dan bertekad meraih salah satu harapannya dengan merebut tiket ke kualifikasi Eropa.

Tiote merupakan salah satu pemain langganan bagi skuad asuhan Alan Pardew di musim ini, apalagi keterampilan dan kegigihannya di atas lapangan patut diacungi jempol dalam menunjukkan hasrat dan keinginannya untuk bertarung menghadapi persaingan tim-tim mapan.

The Magpies saat ini masih berada di peringkat delapan pada tabel sementara Liga Premier, dan hanya selisih enam angka saja untuk meraih tiket ke kualifikasi Eropa, dan hasil kemenangan atas West Ham United di akhir pekan kemarin, sekaligus mengakhiri empat kekalahan beruntun di seluruh kompetisi.

Tiote mengatakan bahwa rekan-rekannya sedang dalam posisi yang lebih baik kali ini, dibandingkan pencapaian di musim lalu dan karena itu tingkat kepercayaan diri sedang membumbung tinggi untuk bisa mengamankan kemenangan di seluruh pertandingan yang ada.

“Kami sangat senang karena kisahnya sangat berbeda dibandingkan tahun lalu. Kini kami bisa memenangkan segala sesuatunya, bahkan melawan tim-tim unggulan. Jika kami mencoba ritme positif seperti ini, maka kami bisa memperoleh satu tiket ke kompetisi Liga Europa atau bahkan kualifikasi Liga Champions,” harap Tiote, kepada pihak media setempat.

“Kami memang mengantongi empat kekalahan sebelumnya, namun kemenangan atas West Ham United membuktikan bahwa pertandingan ini bisa membawa dampak yang sangat baik bagi kami. Semua orang kini fokus. Karena kami akan melakukan tugas yang sama, demi membuat pendukung kami bahagia.

“Sebelum pertandingan akhir pekan kemarin kami saling berbicara. Kami mengatakan bahwa sudah sepatutnya kembali ke jalur kemenangan. Kami mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan yang ada. Semua orang tetap menaruh perhatian dan di West Ham saya pribadi melihat adanya suatu perbedaan yang nyata.”

Sementara itu pelatih Alan Pardew mencoba untuk mempertahankan keputusan dari pihak klub yang membawa seluruh anggotanya untuk menjalani pemusatan latihan dengan kondisi yang lebih hangat di benua Timur Tengah, Uni Emirat Arab.

Berdasarkan kritik yang ada mengklaim kalau kunjungan itu lebih bersifat sebagai ajang liburan bagi para pemain, dengan kondisi dari tersingkirnya mereka dari ajang Piala FA di babak awal membuat kondisi untuk pemain-pemainnya beristirahat jauh lebih prima.

Kendati demikian, Pardew menegaskan bahwa rencana kunjungan ke benua Timur Tengah itu sangat baik bagi kondisi anak-anak asuhannya sebelum kekalahan di babak ketiga Piala FA dari Cardiff City beberapa waktu lalu.

“Tadinya kami telah menjadwalkan kesempatan itu untuk menghadapi persaingan di babak keempat Piala FA,” tegas Pardew. “Saya juga terbiasa melakukan hal tersebut, ketika saya masih menangani Crystal Palace. Karena segala sesuatunya sudah dipesan sebelum kekalahan dari Cardiff. Karena itu pendukung harus mengetahuinya.”

Kemenangan atas West Ham United di akhir pekan kemarin sekaligus mengakhiri empat kekalahan beruntun dan kali ini kubu The Magpies siap mengembalikan kesuksesan seperti di awal perjalanan pada musim ini.

Namun lagi-lagi Pardew menegaskan kalau para pemainnya bakal tetap menjalani program pelatihan dalam kondisi cuaca yang hangat di Abu Dhabi, meski baru saja kembali mengembalikan kemenangan.

“Para pemain berhak untuk menghabiskan waktu dan menikmati cuaca hangat,” tambah sang pelatih. “Namun mereka kesana tidak untuk bersenang-senang, karena tugas berat sudah menanti kami Agen Bola Piala Dunia.”