Agen Bola Piala Dunia Berita Transfer Terbaru Cardiff City

Agen Bola Piala Dunia Berita Transfer Terbaru Cardiff CityAgen Bola Piala Dunia Berita Transfer Terbaru Cardiff City  – Kabar baik untuk penggemar Cardiff adalah bahwa Blue Birds telah menandatangani pemain baru!

Tidak selalu buruk tapi agak menjadi sebuah berita yang tidak mengejutkan bahwa penandatanganan pemain lain yang belum beranjak dari Molde.

Memang, Jo Ince Berget menjadi pemain klub Norwegia terbaru untuk pindah ke Wales untuk biaya yang tidak diungkapkan.

Bos Cardiff City Ole Gunnar Solkjaer mengatakan kepada wartawan: “Dia tahu cara saya ingin bermain, dia kuat, cerdas, pintar.

“Dia mencetak gol saat melawan Inggris di U-21 di Kejuaraan Eropa dan akan melakukannya dengan baik untuk kita.”

Sementara itu, kemajuan juga terlihat telah dibuat di tempat lain …

Sepanjang jendela transfer, penggemar Cardiff telah melihat ke depan untuk penandatanganan Wilfried Zaha. Tidak ada nama lain yang lebih telah dikaitkan dengan Blue Birds, meskipun fakta bahwa Solskjaer telah menandatangani tiga orang lainnya.

Namun, perasaan optimisme yang tidak diragukan lagi telah dirusak oleh frustrasi dan, mungkin di beberapa tempat, skeptisisme bahwa kesepakatan apa pun memang akan terjadi.

Zaha telah menjadi target transfer besar untuk Cardiff pada Januari ini tapi tampaknya update  status terbaru kepindahan setiap beberapa hari – beberapa baik, beberapa buruk.

Dalam transfer Cardiff terakhir yang terbaru, misalnya, laporan membahas tentang klaim bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut akan pindah ke Wales pada hari Kamis ini telah  hilang. Itu belum terjadi.

Namun laporan bahwa Manchester United telah mundur dari keinginan mereka untuk meminjamkan Zaha tampaknya telah menjadi kontradiksi sekarang, dengan laporan segar yang muncul ke permukaan bahwa United telah menyetujui kesepakatan dengan Cardiff dan bahwa langkah harus segera terjadi. Solskjaer menegaskan bahwa pemain sayap tersebut belum menjalani tes medis namun diharapkan akan terjadi dalam waktu dekat.

Memang, setelah semua ketidakpastian, tampak seolah-olah Cardiff hanya tentang mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Penggemar Blue Birds akan berharap ini layak untuk diributkan.
Beruntung bagi mereka, namun mantan manajer Crystal Palace Dougie Freedman – yang mendapatkan yang terbaik dari Zaha ketika ia  mulai membuat nama untuk dirinya sendiri – berpikir United mengetuk pintu Anda.

“Namun, tidak ada keraguan dia akan sukses Dibutuhkan waktu untuk beradaptasi -. Hal yang sama untuk Cristiano Ronaldo.

pemain berusia 21 tahun tersebut akan berkembang di Cardiff.

Pelatih asal Scotlandia tersebut berkata kepada wartawan: “Wilfried berada di tim Palace dari usia yang sangat muda, 16 tahun jadi dia hanya memahami tim pertama sepak bola dan Sabtu sore.

“Jika ia pergi ke Cardiff, dia akan menyelinap langsung kembali ke rutinitas itu. Ini adalah pemain tim pertama yang nyaman di lingkungan itu.

“Dia tidak punya peluang tim pertama di Old Trafford yang ia inginkan tapi aku masih berpikir itu adalah langkah yang tepat untuk dia – Anda tidak mengabaikan Manchester

“Kepindahan ke Cardiff adalah sesuatu yang hebat untuk dia, itu akan memberikannya sepak bola Liga Premier dan dia akan lebih kuat untuk itu.

“Wilfried belum pernah diuji dengan cara ini, ini enam bulan terakhir yang akan menjadi ujian besar bagi dia, tapi dia adalah karakter yang kuat dan dia akan melalui itu.”