Agen Bola Piala Dunia Arsenal Mungkin Kehilangan Mirko Vucinic

Agen Bola Piala Dunia Arsenal Mungkin Kehilangan Mirko VucinicAgen Bola Piala Dunia Arsenal Mungkin Kehilangan Mirko Vucinic – Meskipun rumor menyatakan bahwa Mirko Vucinic ditetapkan untuk pindah ke Arsenal, pemain asal Montenegro tersebut sekarang bisa berada di jalan menuju klub Seri A lainnya yakni ke Inter Milan.

Laporan telah meledak selama akhir pekan bahwa agen Vucinic telah berada di London Utara kemarin  untuk membicarakan kesepakatan yang akan melihat striker Juventus melakukan kepindahan untuk Arsenal dalam kesepakatan pinjaman hingga akhir musim, meskipun raksasa Turin tersebut diyakini lebih tertarik dalam menjual pemain yang kini berusia telah berusia 30 tahun.

Itu biaya yang bisa di bayar oleh Arsene Wenger, sebagaimana pers Italia sekarang menyatakankan bahwa Vucinic akan berada di jalan ke San Siro, Inter Milan yang telah membuka pembicaraan dengan klub Juventus atas kesepakatan pertukaran yang melibatkan Vucinic dan gelandang mereka yang dari Kolombia yakni Fredy Guarin .

Freddi Guarin tentu saja sangat terkait dengan kepindahannya ke Chelsea sebelum jendela transfer dibuka, tapi Jose Mourinho malah memilih untuk menandatangani pemain Serbia Nemanja Matic, meninggalkan Fredy Guarin agak dalam kesukaran pada masa depannya yang menjadi yang menjadi sangat keruh.

Manchester United juga telah dikaitkan dalam pengejaran mantan pemain Porto tersebut, tapi langkah potensi untuk Juventus dapat meningkatkan peluang mereka untuk mendaratkan Claudio Marchisio, Paul Pogba atau Arturo Vidal, dengan kebuntuan yang berkembang di lini tengah Juventus.

Itu mungkin menjadi alasan bagi Juventus untuk menurunkan kesepakatan karena mereka tidak benar – benar memerlukan Freddy Guarin, tetapi manajer Antonio Conte telah dekat untuk mendapatkan pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut pada Januari 2012 ini, ketika ia meninggalkan klub Portugal untuk pindah ke Italia dengan rival Inter Milan yang berkesempatan untuk mengontraknya pada upaya keduanya yang mungkin terlalu bagus untuk ditolak oleh Conte – yang hanya menyerahkan striker cadangan tersebut untuk imbalan.

Langkah ini akan berfungsi sebagai sebuah pukulan besar bagi Arsene Wenger, yang bergerak untuk mendapatkanVucinic yang akan terlihat seperti sebuah kesepakatan yang sempurna. Cedera Nicklas Bendtner dan juga Theo Walcott telah menempatkan Arsenal kekurangan pada kedalaman di lini serang mereka, dan dengan kemampuan Vucinic yang untuk bermain di posisi sayap atau sebagai striker sentral, mantan pemain AS Roma dan Lecce tersebut tampak seperti penutup yang ideal untuk datang dan membantu Arsenal dalam mendapatkan trofi pertama mereka sejak tahun 2005.

Tapi, kecuali The Gunners dapat mengeluarkan kelinci dari topinya pada menit terakhir, Vucinic bisa tinggal di Italia di masa mendatang daripada tiba di Emirates Stadium – meninggalkan Wenger untuk merenungkan target lainnya saat ia berusaha meratakan upayanya dalam mendapatkan beberapa pemain untuk meringankan beban dari pundak Olivier Giroud Agen Bola Piala Dunia.