Agen Bola Piala Dunia AC Milan Sudah Miliki Pemain Yang Cukup

Agen Bola Piala Dunia AC Milan Sudah Miliki Pemain Yang CukupAgen Bola Piala Dunia AC Milan Sudah Miliki Pemain Yang Cukup – Chief Executive Officer AC Milan, Adriano Galliani, telah menyatakan tidak akan lagi membeli pemain pada winter transfer window ini. Pemimpin tertinggi Rossoneri ini meyakini bahwa Skuad asuhan Clarence Seedorf sudah sangat cukup untuk mengarungi kompetisi.

Galliani mengatakan bahwa dari dulu sebenarnya skuad Milan sudah mumpuni hanya saja karena salah asuhan dari pelatih sebelumnya, Massimiliano Allegri yang menyebabkan Milan sangat terpuruk. Galliani oleh karena itu kemudian membuat pernyataan dan aturan bagi Seedorf untuk tidak membeli pemain lagi. Dengan demikian tidak ada lagi penambahan amunisi untuk Milan pada bulan Januari ini. Seedorf sendiri mengatakan memang demikian bahwa skuad Milan sudah cukup kuat tinggal memaksimalkan potensi para pemain saja.

Adil Rami dan Keisuke Honda keduanya telah tiba di San Siro pada bulan Januari ini. Keduanya dibeli ketika Allegri masih menukangi Milan. Allegri sebenarnya berharap bahwa kedatangan kedua pemain tersebut akan mengangkat Milan. Belum sempat untuk membuktikan ucapannya, Allegri keburu dipecat oleh manajemen klub karena mengalami kekalahan memalukan dari Sassuolo. Sebuah kado awal tahun yang tidak diinginkan oleh Allegri. Milan kemudian segera merekrut Seedorf dan langsung ada rumor bahwa Milan akan mendatangkan banyak wajah baru dan segar karena Seedorf sendiri mengaku sudah mempunyai banyak pemain incaran dan rencana bagaimana akan menjalankan Milan.

Tapi, ternyata, kebijakan CEO Milan yakni Adriano Galliani adalah tidak mendatangkan satu pun pemain lagi. Padahal Milan sekarang sedang terpuruk pada posisi nomor urut 11 di klasemen sementara Liga Italia, Serie A. Mereka juga tertinggal 30 angka dari pimpinan klasemen Juventus. Galliani tetap ngotot tidak akan menggelontorkan sepeser pun untuk mendatangkan muka baru. Keuangan Milan memang sedang disorot. Dalam beberapa tahun terakhir makanya Milan hanya bisa meminjam pemain saja. Milan termasuk klub yang dalam ambang batas aturan Financial Fair Play. Beruntungnya Milan masih konsisten tampil di Liga Champions Eropa yang membuat mereka menjadi mendapatkan sedikit pemasukan dari fee tampil di Liga Champions Eropa dan hak siar televisi.

“Kami tidak akan mengontrak satu orang pemain pun lagi. Giampaolo Pazzini akan kembali sebentar lagi. Jadi tidak ada negosiasi lagi. Skuad kami sebenarnya sudah cukup kuat namun karena salah taktik dan strategi yang dijalankan Allegri kami jadi berantakan. Kami mempunyai Kaka, kami punya Balotelli, tetapi, hasilnya memang belum maksimal. Belum lagi banyak pemain muda lain yang siap diluncurkan. Saya sudah berkata kepada Seedorf hal ini. Dan dia setuju bahwa skuad Milan sudah kuat tinggal bagaimana mengembalikan potensi dan kepercayaan diri para pemain yang bermain. Hal ini akan dibuktikan Seedorf pada saat melawan Hellas Verona besok.” Kata Galliani pada hari Sabtu kemarin Agen Bola Piala Dunia.