Agen Bola Online Draxler Buka Peluang Ke Chelsea Atau United

Draxler buka peluang ke Chelsea atau UnitedAgen Bola Online – Pemain gelandang muda asal klub Schalke 04, Julian Draxler memberi sinyal jika dirinya sudah siap hengkang dari Veltins-Arena, stadion kebanggaan Schalke 04 untuk meningkatkan level karier sepak bolannya dengan membela klub raksasa Eropa, termasuk Manchester United dan Chelsea FC.

Pada kesempatan sebelumnya, pemain muda penuh talenta yang saat ini baru berusia 19 tahun itu sempat menolak tawaran besar yang datang dari klub Real Madrid dan Manchester City yang pernah berminat untuk meminangnya di bursa transfer musim panas tahun lalu. Kala itu ia justru memperpanjang kontraknya dengan klubnya saat ini, Schalke 04, dan menganggap “Die Konigsblauen” sebutan untuk klub Schalke 04 sebagai tempat terbaik untuk mengembangkan kemampuan sepak bolannya.

Namun ambisi dirinya untuk berkembang di luar Bundesliga Jerman rupanya tak pernah padam dalam pikiran seorang Julian Draxler. Meski mengaku belum terdesak untuk segera hengkang, namun posisi sulit di Schalke 04 nampaknya akan mampu membuatnya memilih untuk memperkuat klub raksasa Eropa dibandingkan bertahan lebih lama di Schalke – Agen Bola Online.

“Saya sudah pernah menolak tawaran besar yang datang dengan tawaran banyak uang, namun saya takkan melakukannya lagi jika Schalke 04 mengalami kesulitan didalam finansial mereka,” tegas Julian Draxler.

“Siapa yang tidak pernah bermimpi untuk bisa bermain bagi klub seperti Barcelona, Real Madrid, Chelsea atau Manchester United?”

Di setiap dibukannya bursa transfer terakhir ini, Julian Draxler memang dianggap sebagai salah satu komuditi transfer yang banyak diburu oleh klub raksasa Eropa. 6 caps yang dicatatakannya bersama tim nasional Jerman bahkan dipercaya akan terus bertambah, seiring optimisme dirinya bakal tampil di Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Brasil para tahun 2014 mendatang – Agen Bola Online.

Manchester United yang sedang melakukan pemburuan terhadap pemain yang berposisi sebagai gelandang memberikan perhatiannya kepada Julian Draxler, mereka yang ditinggal sosok gelandang legendaris mereka, Paul Scholes untuk pensiun untuk kali keduannya di Manchester United harus mampu menemukan figure gelandang tangguh yang dapat menjembatani sektor pertahanan dan sektor penyerangan Manchester United yang selama ini dinilai rapuh, karena Anderson, Carrick dan Asley Young dinilai tampil tidak konsisten selama jalannya kompetisi dan Kagawa mengalami cendera di musim yang lalu membuat United sering mengalami kesulitan dalam mengatur tempo penyerangan – Agen Bola Online.

Chelsea yang sebenarnya memiliki banyak stok pemain gelandang juga tertarik dengan performa apik Julian Draxler selama berkostum Schalke 04. Mereka yang juga sedang melakukan persiapan jika Frank Lampard memutuskan untuk pensiun nampaknya menilai bahwa Julian Draxler merupakan sosok yang ideal mengisi post gelandang serang Chelsea dimasa yang akan datang.

Akankah transfer seorang Julian Draxler akan teralisasikan pada bursa transfer musim panas kali ini atau dirinya lebih memilih untuk tetap bertahan bersama dengan Schalke 04 pada musim depan? – Agen Bola Online.

Ditulis oleh Prediksi Bola Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://prediksibolabrazil2014.com/agen-bola-online-draxler-buka-peluang-ke-chelsea-atau-united/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.