Agen Bola Online Beruntung Real Madrid Terhindar Dari Kekalahan

Beruntung Real Madrid Terhindar Dari KekalahanAgen Bola Online - Di bawah asuhan pelatih baru, Carlo Ancelotti, Real Madrid hampir saja harus menanggung malu ketika mereka bertanding menghadapi Olympique Lyon. Pertandingan yang dihelat di Stade de Gerland tersebut hampir membuat Ancelotti malu. Pasalnya, skuadnya harus menelan kekelahan sampai 10 menit sebelum pertandingan berakhir. Di 10 menit terakhir, keberuntung datang menghampiri para punggawa El Real ketika mereka mampu menyeimbangkan kedudukan. Setidaknya, raksasa Spanyol tersebut bisa terhindarkan dari kekalahan yang memalukan pada pertandingan tersebut.

Para laga tersebut, Real Madrid menjadi tim tamu. Tim tuan rumah, Olympique Lyon tampaknya telah bersiap-siap untuk menyuguhkan permainan terbaik mereka kepada raksasa Spanyol tersebut. Hal tersebut bisa dilihat dari bagaimana tim tuan rumah memulai pertandingan. Para punggawa Lyon tampil sangat baik mulai dari awal pertandingan. Usaha mereka seolah terbayarkan ketika di menit ke 20 tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu. Bahkan, keunggulan tersebut mereka dapatkan dari sebuah gol cantik yang dilesatkan oleh Grenier.

Di babak kedua, alih-alih Real Madrid menyamakan kedudukan, justru Real Madrid tertinggal semakin jauh. Pada menit ke 62, Lisandro Lopez berhasil menggandakan kedudukan tuan rumah menjadi 2-0. Tidak ingin pulang dengan menanggung malu, skuad Ancelotti mulai mengempur pertahanan tim tuan rumah lebih gencar. Walhasil, gol pun tercipta dari kaki pemain muda Real Madrid, Alvaro Morata. 10 menit sebelum laga berakhir, Casemiro mampu menceploskan bola untuk yang kedua kalinya ke gawang tuan rumah. Gol terakhir tersebut sekaligus membuat Real Madrid terhindar dari kekalahan. Pertandingan berakhir dengan skor akhir 2-2 – Agen Bola Online.

Walaupun berakhir imbang, ternyata sang pelatih baru Real Madrid mengaku puas. Pelatih yang terkenal dengan julukan Don Carlitos tersebut sangat terkesan dengan bangkitnya semangat skuadnya ketika mereka tertinggal gol. Di menit-menit akhir, mereka berhasil bangkit dan bahkan pencetak gol adalah para pemain muda Real Madrid. Dalam sebuah acara wawancara, sang pelatih mengatakan bahwa malam tersebut (ketika pertandingan dihelat) adalah malam yang indah untuk dirinya. Ia melihat laga Real Madrid melawan Lyon merupakan laga yang hebat. Bagi Don Carlitos, pertandingan tersebut sebagai pertandingan pemanasan yang baik.

Carlo Ancelotti memang berniat untuk membangun tim baru di Real Madrid. Ia ingin mengembalikan kejayaan El Real setelah mereka harus puasa gelar di musim lalu. Era Mourinho telah berakhir. Di musim terakhirnya bersama Real Madrid, Mou bahkan mencatatkan sejarah buruk. Ia dianggap sebagai orang yang membuat Real Madrid terpuruk. Untuk itu, pelatih baru El Real kali ini memiliki pekerjaan rumah yang rumit. Ia harus mengembalikan kekompakan tim dan Real Madrid harus meraih juara di musim mendatang – Agen Bola Online.

Ditulis oleh Prediksi Bola Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://prediksibolabrazil2014.com/agen-bola-online-beruntung-real-madrid-terhindar-dari-kekalahan/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.