Agen Bola Kegembiraan Moyes

Agen Bola Kegembiraan MoyesAgen Bola – Dengan gaya berbicara yang berterus terang, Moyes senang untuk mengakuinya “ ya, saya gembira saat ditunjuk menjadi pelatih manchester United. Ini lebih berkaitan dengan besarnya image klub Manchester united dan mengantikan manajer terbesar yang pernah dikenal dalam sejarah sepak bola” katanya. “saya tak ingin menyebutkan Sir Alex Ferguson dalam setiap percakapan yang saya punya akan tetapi saya membenci untuk melakukannya karena dengan begitu saya seperti tidak menghormati dan menghargai beliau. Aku akan selalu menghormati dia dan Manchester united akan selalu melakukannya juga.

“Ini harus menjadi era baru. Apapun yang kita katakan, pekerjaan saya sekarang adalah untuk membuat sejarah saya, saya akan menjadi seseorang berikutnya yang telah membuat sejarah yang luar biasa. saya pikir tentang sejarah Matt Busby dan kemudian sejarah Alex Ferguson ,apa yang mereka lakukan bisa dibuatkan film tentang hal itu. Aku harus memastikan sekarang bahwa sejarah saya dan waktu saya adalah sesuatu yang para penggemar dan orang-orang di masa depan akan bicarakan”

Moyes tahu bahwa United tetap menjadi klub terbesar dalam sejarah sepakbola Inggris. “Ya, aku telah melihat bahwa sudah, meskipun merasa tempat ini, saya melihat situasi yang berbeda dan itu akan menjadi baru bagi saya dan sesuatu yang saya akan harus datang untuk berdamai dengan itu,”kata pelatih berusia 50 tahun itu. “Tapi aku merasa nyaman dalam posisi saya, saya merasa seolah-olah saya bisa dalam pekerjaan ini, tidak berpikir bahwa itu berjalan dengan baik baik saja karena saya pikir tidak ada manajer yang melakukan yang selalu melakukan itu dengan benar – Agen Bola

“Tapi aku merasa bahwa aku dalam posisi saya pikir saya bisa mengatasinya. Aku harus mengatakan saya merasa itu adalah pekerjaan yang tepat untuk saya, pada waktu yang tepat. Mudah-mudahan saya akan membuatnya bekerja.”

Ruang ganti pemain dipimpin oleh robin van Persie, Giggs, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, Moyes tau bahwa dia akan di nilai oleh mereka. “saya pikir setiap pemain bola akan menilai manajer mereka. Mereka ingin melihat apakah dia mendapatkan jalurnya, mereka ingin melihat apakah mereka dapat melatih, jika mereka bisa membuat keputusan. Jadi saya pikir para pemain akan segera melihat itu dan melihat aakah mereka berpikir bahwa anda bisa melakukannya. Aku sedang melihat pemain berjiwa pemenang, yang telah berada di tim yang sangat sukses selama bertahun-tahun. Jadi saya harus memastikan bahwa saya juga harus belajar dari mereka. Saya tidak tau semua.

Pada tanggal 17 agustus, kompetisi dimulai dengan perjalanan ke Swansea City pada pertandingan pertama dari lima pertandingan yang bisa mendefinisikan apakah united bisa mempertahankan gelar – Agen Bola.

Melawan Chelsea dikandang Manchester united, sebelum kunjungan ke Liverpool. Crystal palace di old Trafford setelah itu derby di kandang Manchester city.

Moyes mengatakan: “Ini bisa memetakan seluruh musim kami, itulah sebabnya kami berusaha untuk mendapatkan diri tepat untuk pertandingan pembukaan. ini akan menjadi awal yang menarik, tapi namun ketika semua mulai berjalan, Anda juga akan bermain bermain  dua kali melawan setia tim. Kami hanya harus bermain lebih baik pada tahap awal, jadi kita harus memastikan bahwa kita berada dalam baik dalam bentuk, tapi hal yang sama juga berlaku untuk mereka. “

José Mourinho kembali ke Chelsea dan Manuel Pellegrini menggantikan Roberto Mancini di City, Moyes mengatakan: “Mereka manajer baru yang masuk ke klub baru sehingga hal-hal bisa mengubah saya pikir Premier League akan menjadi sedikit lebih sulit diprediksi daripada yang di masa lalu. Aku hanya berharap prediktabilitas tentang itu adalah bahwa Manchester United mengalahkan semua orang yang Anda mengharapkan mereka untuk mengalahkan. Tapi Arsene Wenger kini manajer terlama di liga dan ada kemungkinan bahwa tahun ini bisa berbeda. “

Moyes berbicara tentang menjadi manajer United selama 10 atau 15 tahun, dan membangun dinasti sendiri seperti yang dilakukan Busby dan Ferguson. “Aku benar-benar seperti itu, bukan hanya karena sejarah manajer Skotlandia, tapi saya pikir telah terjadi suksesi manajer Skotlandia – Bill Shankly, Jock Stein, Sir Matt, George Graham -. Anda bisa terus dan terus saya mungkin melewatkan beberapa. Jika aku bisa dalam beberapa cara harus ditandai pada akhir daftar itu, karena aku pernah sukses di Manchester United, maka saya akan senang. “

semoga saya mendapatkan kesempatan selama 25 tahun bersama klub ini – Agen Bola

Dia mungkin telah bercanda tentang berlangsung seperempat abad tetapi menunjukkan tekadnya untuk berhasil.

Ditulis oleh Prediksi Bola Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://prediksibolabrazil2014.com/agen-bola-kegembiraan-moyes/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.