Agen Bola Arteta Bersemangat Membicarakan Transfer Arsenal

Arteta Bersemangat Membicarakan Transfer ArsenalAgen Bola - Gelandang Arsenal Mikel Arteta mengatakan “sudah waktunya” The Gunners mulai mensejajarkan diri di barisan klub terbesar Liga Premier di bursa transfer. Manajer Arsene Wenger dipahami sedang mengejar striker Liverpool Luis Suarez dan striker Real Madrid Gonazalo Higuain sebagai bagian dari belanja musim panas ini, dan Arteta yakin ini akan membantu Arsenal menjadi salah satu penantang gelar sekali lagi.

“Klub telah mengatakan mereka akan menjadi sangat ambisius di pasar transfer dan telah mendapat sumber daya keuangan untuk mendapatkan pemain besar,” kata Arteta seperti dikutip di harian the Guardian – Agen Bola.

“Saya pikir sudah waktunya. Ketika Anda membandingkan kami dengan klub papan atas Inggris lainnya atas jumlah uang yang mereka belanjakan untuk pemain selama ini, kami sangat berjauhan. Nilai klub ini adalah kelas menengah dan artinya sangat sulit untuk membandingkannya dengan Chelsea, MU ataupun City.

“Sekarang, secara financial Arsenal sudah sangat kuat jadi mungkin kita akan lebih agresif di bursa transfer. Tidak pernah ada tradisi di Arsenal untuk mengeluarkan dana transfer yang gila-gila an – Agen Bola.

“Saya sangat bersemangat. Klub akan membuat publik yakin dengan apa yang akan dilakukan, termasuk dengan nama-nama besar yang dikaitkan akan bergabung dengan kami.”

“Ini menciptakan suasana yang baik dan kita perlu melakukan sesuatu yang besar karena tim lain telah melakukannya, dan saya pikir kita akan bisa.”

“Saya yakin kami dapat menjadi pesaing lagi, tetapi juga menciptakan suasana yang menggembirakan untuk para penggemar dan mereka perlu itu karena kami tidak memenangkan piala dalam beberapa tahun terakhir. Mereka membutuhkan sesuatu untuk di banggakan lagi. Saya percaya pada apa yang kita miliki tetapi jika kita bisa memperkuat sedikit, maka kita akan membuat kesenjangan dengan tim lain lebih dekat. Itulah yang kita cari – Agen Bola.”

Arteta juga menegaskan telah terjadi peningkatan yang nyata dalam semangat di klub akhir-akhir ini, dibandingkan dengan musim sebelumnya yang didominasi oleh kepergian Robin van Persie, Alex Song, Cesc Fabregas dan Samir Nasri.

“Ada perbedaan ketika anda mencoba untuk menjual pemain dan ketika anda mencoba untuk membeli,” kata Arteta. “Perbedaan antara dua konsep yang sangat besar.”

“Jika kita melakukannya dengan baik di pasar transfer, saya pikir anda akan melihat perbedaan di lapangan. Kami tidak terlalu jauh. Fakta bahwa kami belum memenangkan trofi selama delapan tahun membuat lebih sulit secara mental untuk percaya tapi itulah yang perlu kita lakukan – Agen Bola.”

“Saya kecewa ketika Robin pergi. Dia adalah pemain terbaik di tim kami, dia membuat perbedaan bagi kita. Aku tidak ingin dia pergi tapi kita harus menerima bahwa ia ingin pindah ke tantangan baru.”

Ditulis oleh Prediksi Bola Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://prediksibolabrazil2014.com/agen-bola-arteta-bersemangat-membicarakan-transfer-arsenal/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.