Absennya RvP Jadikan Moyes Andalkan Rooney Sebagai Penjebol Gawang Lawan

Absennya RvP Jadikan Moyes Andalkan Rooney Sebagai Penjebol Gawang Lawan

Absennya RvP Jadikan Moyes Andalkan Rooney Sebagai Penjebol Gawang Lawan – Robin Van Persie sudah hampir dipastikan akan absen membela Manchester United saat Manchester United melakoni laga tandang ke Jerman dengan akan mendatangi markas Bayern Leverkusen pada pertandingan match day ke lima Liga Champions Eropa yang akan berlangsung pada tengah pekan ini. Pada pertandingan yang akan menajdi pertaruhan bagi Manchester United untuk dapat lolos ke fase knock out Liga Champions Eropa musim ini tersebut setelah pada musim lalu gagal melewati fase knock out setelah hanya mampu finish di posisi buncit pada babak grup Liga Champions Eropa di musim lalu dan gagal melanjutkan kiprah mereka ke fase knock out Liga Champions Eropa musim lalu.

Tentu saja pelatih baru Manchester United David Moyes tak ingin kejadian yang sama terulang kembali di musim ini dan oleh sebab itu mantan pelatih Everton ini akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa memenangkan pertandingan pada tengah pekan ini atas Bayern Leverkusen yang pada musim ini dilatih oleh mantan pemain rival Manchester United di Liga Premier Inggris, Liverpool yakni Sami Hypia ini di hadapan para pendukungnya sendiri. Namun ketidak hadiran salah satu bomber utama mereka yakni Robin Van Persie memang sedikit banyak mempengaruhi bagi kesiapan tim untuk melakoni pertandingan tersebut.

Namun menurut pelatih asal Skotlandia tersebut cederanya Robin Van Persie dan kemungkinan tak akan bisa ikut bertanding pada pertandingan tengah pekan ini menurutnya tak perlu terlalu dirisaukan karena menurut mantan pelatih Everton ini timnya masih memiliki penyerang – penyerang hebat lainnya untuk bisa menggantikan posisi Robin Van Persie di lini depan. Pemain yang dimaksud oleh David Moyes adalah penyerang Manchester United asal Inggris yakni Wayne Rooney. Menurut pelatih berpaspor Skotlandia ini mantan pemainnya di Everton tersebut akan menjadi pemain pengganti yang sepadan bagi seorang Robin Van Persie dan ia pun berharap pemain berusia 27 tahun tersebut mampu menggantikan peran RVP sebagai pencetak gol pada pertandingan nanti.

Selain akan kehilangan Robin Van Persie pada pertandingan nanti juga Manchester United dipastikan tak akan diperkuat oleh beberapa pemain lainnya seperti Michael Carrick dan Nemanja Vidic yang hingga saat ini masih dikabarkan mengalami cedera dan Maroune Fellaini yang juga dipastikan absen membela Manchester United pada laga nanti karena mendapatkan akumulasi kartu kuning pada pertandingan terakhir Manchester United. Wayne Rooney akan menjadi pemain andalannya dalam melakoni pertandingan nanti dan menurut David Moyes sosok seorang Wayne Rooney adalah sosok pemain yang tepat untuk bisa menggantikan posisi seorang Robin Van Persie yang harus absen karena mengalami cedera.